Peralatan Ternak Kroto

Mengapa flodesta selalu mengingatkan untuk mempersiapkan peralatan ternak kroto dengan lengkap. Karena sangat penting sekali, banyak kejadian teman-teman kita yang mengalami masalah dan kerepotan karena peralatan ternak kroto yang digunakan belum lengkap dan belum siap sehingga mengakibatkan semut rangrang akan lari.

Support keluarga sangat penting sebelum terjadi perselisihan, selalu konsultasi, karena harus saling mendukung apa yang kita lakukan.

Apabila sudah didukung tentu usaha anda akan berjalan lancar. Contoh yang sering terjadi adalah ketika semut rangrang keluar dari toples kemudian masuk ke dalam rumah atau ruangan, disebabkan peralatan ternak kroto yang digunakan kurang lengkap. Dijamin pasti keluarga akan marah, bengok-bengok, jerit-jerit, ngomel-ngomel dan ketakutan. Kalau sudah tidak menyukai semua akan kacau balau yang kita lakukan.

Sekali lagi ternak kroto secara teori sangat mudah tetapi kenyataan di lapangan sangat merepotkan, jika sobat tidak punya pengalaman dan cara ternak kroto yang benar. Maka sebelum mulai, cari orang yang bisa dipercaya dan punya pengalaman. Semoga bisa bermanfaat dan sukses selalu. Ojo lali cendole.. Matur nuwun.

Baca juga : Perlengkapan ternak semut rangrang

No comments:

Post a Comment