Bisnis Ternak Kroto

Bisnis Ternak Kroto

Bisnis  ternak kroto ternyata banyak yang menyukai. Terbukti setelah mas bro membuat artikel tentang ternak kroto responya positif . Berbekal ilmu dan pengetahuan dari flodesta, mereka dapat menjalankan ternak kroto. Walaupun masih banyak yang mengalami kendala tetapi tidak menyurutkan semangat untuk terus mencoba.

Saat ini sudah banyak yang membuka pelatihan ternak kroto di setiap kota yang siap membantu untuk belajar. Kita bisa menghemat waktu dan biaya.

Ternak kroto sekarang tidak hanya ditekuni oleh beberapa orang saja tetapi sudah banyak di beberapa daerah, tujuanya adalah untuk medapatkan uang. Bahkan ada juga yang dimanfaatkan untuk usaha sampingan

Sekarang para peternak kroto sudah tersebar di kota besar di seluruh indonesia. Untuk wilayah di luar pulau jawa juga sudah banyak, seperti Sumatera, Kalimantan, sulawesi, Bali dan lombok.

Sekarang kita dapat dengan mudah untuk belajar, mengikuti pelatihan serta membeli bibit kroto. Tidak rugi bagi anda untuk memanfaatkan moment yang berharga ini. Karena ilmu tidak akan hilang dan terus dikembangkan menjadi lebih baik.

Dengan modal sedikit, kita bisa memanfaatkan barang bekas yang ada di sekitar rumah. Dengan begitu akan meminimalisir biaya pengeluaran. Mulai dari kayu, toples atau botol yang sudah tidak digunakan lagi.

Jika kita harus beli bibit kroto, tentu harus mengeluarkan uang. Karena pembelian bibit kroto juga tidak murah tergantung besar kecilnya toples dan jumlah ratu yang ada. Membeli bibit kroto dikarenakan kita tidak ingin direpotkan dengan mencari di alam. Bisa juga karena sarang semut rangrang sulit didapatkan disekitar rumah kita.

Untuk harga kroto tertinggi dipasaran per kg saat ini sempat mencapai Rp.300 Ribu. Sangat super sekali.

Ketekunan dan kesabaran yang bisa mengantar sobat ke jalan kesuksesan. Karena bisnis ternak kroto tidak mudah kita jalani kalau anda maunya hanya instan saja. Ikuti proses, perbaiki kesalahan pasti akan membuahkan hasil.

Seperti saya sendiri masih fokus untuk mempelajari tentang ternak kroto. Belajar, praktek serta memperbaiki kesalahan yang selama ini di coba demi hasil yang lebih baik.

Oke bro, flodesta akan selalu memberikan artikel yang terbaik untuk sobat semua, jangan lupa  cendole. Matur nuwun.

Baca juga : Cara pembuatan sarang kroto menggunakan toples

1 comment: